h1

Setia Budhi Naughty??? No Way,,,

May 11, 2009

Dami Setia BudhiOrang mengatakan bahwa SMK Setia Budhi (STM) itu anak-anaknya pada nakal semua.😛 Yah,,, memang perkataan itu sangat sakit d hati saya apalagi saya sebagai ketua OSIS SMK Setia Budhi Rangkasbitung. Duh omongan itu amat menyakitkan bagi saya sebab itu sudah mencemarkan nama baik sekolah. Akhirnya saya mencoba untuk membuktukan kepada semua orang bahwa SMK Setia Budhi tidak apa yang kebanyakan orang bilang. Setelah kejadian itu saya mengambil inisiatif untuk membuktikannya, akupun melakukan sosialisasi (Studi Banding) ke semua sekolah tingkat SLTA dengan tema meningkatkan kenierja OSIS sambil mengatakan kepada mereka ini loch pelajar SMK Setia Budhi Rangkasbitung.

Dalam sosialisasinya akupun mengatakn bahwa pelajar SMK Setia Budhi tidak yang orang katakan itu semua hanya relita saja. Setiap sekolah masing – masing baik sekolah yang unggul maupun tidak pasti mempunyai siswa dan siswinya yang nakal jangan pernah menuding sekolah lain tanpa ada bukti yang pasti. Alhamdulillah sosialisasi yang saya lakukan berhasil juga bahkan mereka sudah mulai percaya terhadap apa yang saya katakan pada mereka akhirnya Studi Banding saya mendapatkan link dari sekolah lain bahkan mereka ingin melakukan Studi Banding ke sekolah kita SMK Setia Budhi Rangkasbitung.

One comment

  1. Iya w Percya sma SMK Setia Budhi sebab tdk smua’y anak2’y pd nakal smua ya mpaling ada satu or dua orang mah v w hrp dgn kjdian itu SMK Setia Budhi jgn down oXX te23p selalu berkarya demi anak teknik yang ada di kabupaten lebak………………..
    Good Luck,,,,,,,,,,,,,,,,



Leave a Reply

